Dan KP Itupun Tertakhlukkan

Satu setengah tahun lamanya saya berkutat dengan momok yang sangat menakutkan bagi saya yaitu KAPE. Ya, itu nama yang sangat menakutkan belakangan ini, sampai-sampai saya jadi menulis banyak tentang kengerian KAPE di blog maupun note facebook. Hingga akhirnya pada hari itu, tanggal 7 Februari 2015 akhirnya saya berhasil keluar dari momok besar itu, meskipun baru benar-benar selesai semua revisi dan sebagainya pada tanggal 21 Februari.

Agak sulit untuk menulis tentang KAPE dengan barbau guyon dan lebay seperti sebelum lulus KAPE, hanyasaja saya merasa kurang adil jika pasca KAPE tidak menuliskan tentang KAPE itu, maka saya coba untuk menulisnya di sini.

Akhirnya monster bernama KAPE itu berhasil saya takhlukkan, rasanya seperti menjadi Satria Baja Hitam yang membalikkan badan setelah menusuk monster dengan pedang lasernya, dan kemudian monster itu meledak di balik badannya. Hikmah dari KAPE adalah membuat kami lebih siap dalam menghadapi Skripsi, ya walaupun jalan menuju skripsi lebih terjal, tetapi insyaAllah ketika mengarungi Skripsi itu sendiri kami akan lebih terlatih, lebih faham soal kepenulisan dan lebih faham bagaimana cara melakukan penelitian.

Well, it’s time to face the real monster, Skripsi! Yeah!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s