Welcoming September

September! Akhirnya bertemu lagi, awal bulan September selalu jadi moment yang special, saya milad hari ini. Bertambahnya usia sebenarnya bukan kabar yang menggembirakan, beban hidup bertambah dan semakin berkurang jatah hidup, akan tetapi moment pertambahan usia itu menjadi special karena di hari itulah kita menjadi special, banyak perhatian akan tertuju pada kita. Kadang suka ketakutan sama “ancaman telor busuk” dan teman-teman yang minta traktiran, at least those are great moments.

Bulan September ini juga kaya akan moment-moment penting. Kita tau peristiwa 9/11 runtuhnya gedung World Trade Center, menjadi awal bagi pembantaian muslim di Afghanistan, Iraq dan Pakistan. Di Indonesia ada peristiwa G30S/PKI, sebuah pemberontakan Partai Komunis Indonesia yang kisahnya masih mengundang kontroversi hingga kini. Di bulan September pula kuliah semester baru dimulai, bagi para Mahasiswa baru ini juga jadi tantangan tersendiri, karena moment ospek masih kerap digunakan sebagai hal-hal berbau bar-bar.

Bulan September juga akrab dengan sebutan September ceria, saya gak tau kenapa ada ungkapan seperti ini, padahal di bulan lain gak pernah terdengar Agustus ceria atau Juli ceria, yang jelas itu memperlihatkan keistimewaan bulan ini, bayangin, salah satu band di Indonesia ada yang menggunakan nama September Band, Greenday juga gak mau kalah bikin lagu “wake me up when September ends” yah, walaupun kesannya gak suka sama bulan September gitu tapi yang penting ada bulan Septembernya😀

Terakhir, sebagai mahasiswa saya sangat berharap bulan September ini jadi pijakan awal yang bagus dalam menatap semester baru, udah kelebihan semester gini, hina banget kalau mau dipanjangin lagi masa studinya.

September ceriaa..🙂😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s