Belajar Dari Mereka

nice

Menjadi Sederhana Itu Indah...

Bismillah..

Terus terang, saya kehabisan kata-kata untuk menerjemahkan semua ini. Entah sudah berapa tulisan yang akhirnya tak bisa saya lanjutkan lagi karena terlalu banyak yang ingin saya sampaikan lewat kata-kata. Sebenarnya hanya sederhana yang ingin saya sampaikan. Dan ini adalah bentuk paling rasional sebagai rasa terima kasih terbaik kepada Sang Maha Pencipta. Saya hanya ingin mengucapkan TERIMA KASIH. Mengucapkan rasa syukur yang tak pernah habis-habisnya untuk Allah, Tuhan saya. DIA yang tak pernah habis-habisnya memberi, sedangkan saya masih sering sekali tertaih untuk memuja-Nya, lemah dalam penghambaan kepada-Nya, belum sempurna untuk memiliki-Nya. Apa lagi yang mau saya tanyakan jika yang DIBERI justru lebih banyak dari apa yang telah saya KERJAKAN. Tentu saja, saya meyakini, bahwa Allah, Tuhan saya yang MAHA HEBAT itu, tak pernah sedikitpun butuh dengan sanjungan dan pujian saya. Karena tanpa sujud yang saya lakukan-pun, tanpa air mata taubat dari seluruh penghuni bumi-pun. Tuhan saya tetaplah agung, tak terkalahkan…

Lihat pos aslinya 537 kata lagi

Tinggalkan Balasan

