Pencarian…

If You don’t know her, just renember.. No anarchy no tawuran just good football! haha.. or You just have to watch MotoGP every weekend.. anyway It’s very nice article

Lucy Wiryono

“Kalau nanti gue meninggal dan di alam sana ditanya..siapa nabi gue? bagaimana keimanan gue? gue gak tau harus jawab apa”

itulah pertanyaan yang menjadi awal pencarian gue. pencarian akan iman.

Orang tua gue memang berbeda keyakinan. Papa memeluk Islam sementara Mama menganut agama Katolik. Sejak lahir gue dibesarkan secara Katolik,bahkan mulai dari TK sampai kuliah semuanya adalah institusi pendidikan yang berbasiskan Katolik. Nah,tapi sebenarnya gue itu hanya simpatisan Katolik. Belum resmi jadi penganut Katolik. Karena kedua orang tua agamanya berbeda,jadi gue tidak bisa dibaptis sejak lahir, gue harus ikut pelajaran agama dulu…baru boleh dibaptis.

Mulai kelas 4 SD gue ikut pelajaran agama,tapi banyakan bolosnya. SMP pun juga begitu. SMA gue mulai serius ikut palajaran agama. Tapi justru karena mulai serius,gue malah banyak tanya. Sampai salah satu sahabat gue bilang gini “Luc,kalo beriman itu ya percaya aja. jalani dan jangan banyak tanya”

Tapi kok ya gak bisa? terlalu banyak pertanyaan di…

Lihat pos aslinya 1.147 kata lagi

Tinggalkan Balasan

