kue Pukis

Ini pertama kali ane dikasih kue oleh cewek yang datang langsung ke rumah. Tampaknya orang rumah adem ayem aja, eh ternyata di belakang pada ngegosipin ane semua😐

Padahal si cewek yang nganterin kue itu temen lama waktu SD, dia sempet sih jadi cewek idola di kelas waktu SD. Tapi sekarang sama sekali gak ada rasa sama dia. Dia ngaterin kue sebagai rasa terima kasih karena ane udah minjemin buku buat cowoknya yang lagi ngerjain project.

Emang sih ucapan terima kasih pake kue rasanya agak berlebihan. Kan ane cuma minjemin buku, whatever lah. Yang penting makaaan. By the way ane udah lama juga sih gak makan kue pukis, hmm.. Wuenak, makasih deh buat yg ngasih.😛

Terakhir nih, ane masih berprinsip JOSH (Jomblo sampai Hallal) sampai saat ini. Coba’an kayak begini mah gak ngaruh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s