Inspiring person: Desy Ayu Primasari

Sosok inspirator pilihan

Walking the Earth - Diving the Oceans

Catatan Pembuka:

Bissmillahirrahmanirrahim…

Terkadang kisah-kisah perjalanan karir orang lain dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi kita. Dan saya rasa E-Mail singkat dari seorang sahabat ini kayaknya cukup bagus untuk di-share. Siapa tahu ada yang pengen mengikuti jejak langkahnya hehe… bener2 keren… *iri mode: ON

Beliau ini adalah alumni Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Nasional 2007 seangkatan dengan saya. Dan kebetulan beberapa saat yang lalu tiba-tiba saya kok jadi pengen menghubungi teman2 lama, termasuk para finalis Mawapres 2007…

Silakan menikmati dan ambil inspirasi…

Blog beliau bisa dikunjungi di: http://mybeautyindonesia.wordpress.com/

Danang

“…Hallo Rekan2 semua, Alhamdulillah kabar saya baik dan semoga rekan2 semua juga selalu bugar untuk bisa terus berkarya. Sekarang saya sedang memulai petualangan baru, baru tiba sekitar 4 hari lalu di tanah Ratu Elizabeth, dan akan memulai hidup sebagai mahasiswa lagi, melalui beasiswa Chevening dari pemerintah Inggris, kini saya melanjutkan study MA Conflict Resolution and Peace Studies di Lancaster University, UK.

Sebelumnya, selama…

Lihat pos aslinya 435 kata lagi

Tinggalkan Balasan

